Liga Juara Konflik TribalBiar Nggak Keliatan Alay di Media Sosialmu, Penting untuk Menghapus 6 Tipe Postingan Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Demi mengurangi image alay kamu, sebaiknya kurangilah marah-marah di sosial media.  Kepribadian baik bisa dilihat dari caramu berbicara, termasuk di sosial media. Nah, apabila di masa lalu kamu sering marah-marah tanpa sebab; misalnya menghujat orang lain, atau mengeluh secara kebablasan — inilah saatnya klik tombol delete. Kalaupun ingin mengritik sesuatu secara terbuka, gunakan kata-kata yang sopan dan elegan ya.

Ada kalanya kamu musti sadar bahwa secantik atau setampan apapun mukamu saat di foto, jika hasilnya blur, maka jeleklah sudah. Maka dari itu, pertimbangkanlah untuk menyaring foto-foto selfie lawasmu yang blur, apalagi yang posenya sangat alay. Gantilah dengan foto selfie kekinian yang lebih pantas untuk dipajang di media sosialmu. Ya?

Nah, kabar baiknya, tanggal 14 Mei 2018 ini akan ada Flash Sale Advan i6 yang berlangsung mulai jam 12.00. Advan i6 yang super canggih dan kameranya cihui itu bisa kamu bawa pulang dengan harga 1,2 jutaan saja. Gih buruan jangan sampai kehabisan. Cek infonya di sini ya~

Baik itu fotomu atau foto temanmu, sebaiknya tidak terlalu banyak menyimpan foto aib di media sosial. Apalagi kalau teman, ada kalanya dia nggak enak meminta tolong untuk hapus. Jadilah teman yang jeli dan mengerti. Apalagi kalau isinya aib yang kurang sopan dan memalukan jika dilihat orang.

Sementara itu, kamu yang menjepret object unik ala-ala fotografer profesional, kamera belakang Advan i6 ini 13 MP dilengkapi dengan fitur PRO Camera yang bikin kamu bisa atur-atur sendiri saturation, white ballance, exposure, ISO, contrast, dan brightness. Buat foto sekelas fotografer andal hanya butuh gadget seharga 1,4 jutaan nih. Sekalian nih biar ilmu memotretmu kian cemerlang. Makin bagus foto yang kamu update ke media sosial, makin jauh pula kamu dari predikat alay yang menyeramkan itu.