Tiga Pembunuh Driver Opang di Bogor Ditangkap!【Kejuaraan NBA】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Lihat juga video 'Divonis Mati, Pembunuh Satu Keluarga di Rembang Nyatakan Banding':

"Tersangka AH kita tangkap di rumahnya di Cileungsi, tersangka ND ditangkap di Sumedang dan tersangka DA ditangkap di Majalengka. Jadi sebenarnya tiga pelaku ini sama-sama orang Sumedang, cuma tersangka AH ini sudah lama tinggal di Cileungsi," tutur Harun.

Para pelaku mencekoki korban dengan miras. Saat korban mabuk, ND dan DA menghabisi nyawa driver opang itu menggunakan celurit dan golok.

"Korban dihabisi di pertigaan Jalan Transyogi depan Metlan menggunakan celurit dan golok. Korban mengalami luka di leher sebelah kiri, punggung dan kaki. Korban meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit," ucap Harun.

"Ada tiga orang yang diamankan, pertama inisial AH selaku otak pembunuhan, kemudian inisial ND dan DA selaku eksekutor," kata Harun di Mapolres Bogor, Jum'at (29/10/2021).

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pelaku yang ditangkap berjumlah tiga orang. Ketiga pria itu inisial AH (41), ND (32) dan DA (23).

Insiden pembunuhan sadis tersebut berlangsung di Jalan Transyogi Cilwungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (17/10), pukul 18.30 WIB. Driver Opang bernama Purnama alias Gofur itu luka tusuk di bagian leher.

Ketiga pelaku, kata Harun, ditangkap di tempat berbeda. Di antaranya di Majalengka, Sumedang dan Cileungsi, Jawa Barat.

-

Tim Buser Polres Bogor dan Polsek Cileungsi menangkap pembunuh driver ojek pangkalan (opang) Purnama alias Gofur. Korban biasa mangkal di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

[Gambas:Video 20detik]

"Tersangka AH atau otak pembunuhan ini adalah keponakan dari korban. Korban ini pamannya tersangka AH," ucapnya.