12bet online entertainmentBanyak Berita Duka Selimuti Industri Hiburan, Nana Mirdad Makin Menghargai Waktu dan Kehidupan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Terakhir, Nana mengajak masyarakat untuk terus memupuk hubungan baik dengan orang-orang terdekat. Nana berpikir bahwa nggak ada yang tahu kapan seseorang akan meninggal dunia. Karena hal itu, kita harus tulus berdoa meminta keselamatan dan kesehatan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa. “Pupuk semua hubungan kita baik dengan suami, istri, ayah, ibu, anak2, teman2… Syukuri saat ini, beri yang terbaik saat ini.. Berharap dan berdoa semoga kita semua selalu diberi penjagaan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Nana Mirdad.

“Begitu banyak berita duka yang kita dengar selama dua tahun belakangan ini…. Bahkan banyak dari antara mereka adalah orang-orang yang kita kira masih punya banyak waktu… Semua ini sungguh membuat batin kita tidak tenang, gelisah, resah,” tulis Nana Mirdad mengiringi unggahannya.

Tentu saja kepergian dua artis tersebut mengguncang publik Indonesia. Melalui laman Instagram pribadinya, Nana Mirdad kemudian menuliskan seluruh keprihatinannya atas kondisi sulit dan duka yang sedang masyarakat alami hari ini. Nana menyebut bahwa berita duka ini begitu menyedihkan karena datang untuk mereka yang masih sangat muda dan masih punya waktu untuk terus berkarier dan berkembang di waktu yang akan datang.

Rentetan berita duka ini tentu mengusik hati setiap masyarakat Indonesia. Nggak terkecuali salah satu artis terkenal Nana Mirdad. Melihat banyaknya berita duka yang berseliweran, Nana Mirdad kemudian menuliskan sebuah pesan positif bagi para penggemarnya. Ia menulis hal tersebut lewat laman Instagram pribadinya sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi industri hiburan dalam dua tahun terakhir.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Belakangan, industri hiburan Tanah Air kerap menghadirkan berita-berita duka pada kita. Ada banyak sekali kesedihan yang terus muncul setiap harinya yang membuat banyak orang merasa bersedih. Mulai dari korban-korban pandemi Covid-19, artis-artis yang tertangkap karena narkotika sampai sejumlah artis yang harus meninggal dunia baru-baru ini seperti aktris muda Hanna Kirana dan juga Vanessa Angel serta suaminya Bibi Ardiansyah.

Respon baik dari warganet/Credit: Instagram @nanamirdad_

Editor

Nana Mirdad tulis kerpihatinan atas kabar duka akhir-akhir ini/Credit: Instagram @nanamirdad_

Nana Mirdad baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan, artis kelahiran Jakarta ini menyuarakan keprihatinan atas banyaknya berita duka yang terus muncul baru-baru ini. Seperti kita tahu, dalam minggu ini saja, industri hiburan Tanah Air telah kehilangan dua orang berbakat. Mereka adalah aktris muda Hanna Kirana yang meninggal karena serangan jantung dan juga Vanessa Angel serta suaminya Bibi Ardiansyah yang baru saja meninggal karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

Selain menuliskan rasa prihatin dan kesedihannya, Nana Mirdad juga mencoba untuk memberikan pesan positif bagi warganet dan para penggemarnya. Istri dari Andrew White ini kemudian memberikan sedikit wejangan bagi warganet untuk terus bersyukur dan menikmati hidup sebaik-baiknya. Sebagai manusia, kita harus berhenti untuk melihat dan iri terhadap apa yang tidak kita miliki. “Yang bisa kita lakukan sekarang adalah stop melihat keluar, stop selalu menginginkan sesuatu yang tidak kita miliki dan belajar untuk mensyukuri dan benar2 memegang erat apa yang kita punya,” tulis Nana lebih lanjut.

Unggahan tersebut tentu mendapat beragam respons dari warganet. Banyak orang yang bersepakat dan merasakan keresahan yang sama dengan Nana Mirdad. Sejumlah warganet bahkan terlihat memberikan semangat satu sama lain agar bisa melewati waktu yang penuh kesedihan seperti hari ini.