Seorang Anak Diduga Gangguan Jiwa Bunuh Ibu Kandung di Jakbar【Lima liga pemain Cina】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

"Dan nanti akan kita koordinasikan dengan kejaksaan ke depannya ataupun di pengadilannya seperti apa," sambungnya.

"Jadi informasinya tadi kita cek TKP anaknya ini punya riwayat gangguan kejiwaan," ujar Kanit Reskrom Polsek Cengkareng Iptu Bintang, saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021).

Pada pukul 10.00 WIB, terduga pelaku berinisial A (36) melaporkan penemuan mayat tersebut ke tetangganya. Dia melaporkan sang ibu terjatuh kemudian meninggal.

"Sementara karena ini kita kepolisian tidak bisa men-judge orang ini gangguan jiwa ataupun tidak dapat dipidana. Tetap kita melakukan proses kita koordinasi kita kirimkan ke RS Kramat Jati untuk pemeriksaan kejiwaan," ungkap Bintang.

Lihat juga video 'Emosi Gegara Sering Diomeli, Anak di Cilacap Tega Bunuh Ibu Kandung!':

Seorang ibu ditemukan tewas di rumahnya, di Cengkareng, Jakarta Barat. Ibu tersebut tewas diduga dibunuh oleh anak kandungnya yang menderita gangguan jiwa.

-

Dugaan sementara, sang anak telah melakukan penyerangan kepada ibunya. Ini disebabkan pelaku mengalami gangguan kejiwaan yang, jika telat mengkonsumsi obat-obatan, penyakitnya akan kambuh.

"Kondisi gangguan kejiwaannya itu ketika dia telat ataupun tidak mengkonsumsi obat dia itu merasa orang-orang di sekitarnya terutama orang-orang di sekitarnya itu seperti melihat sosok menyeramkan atau ancaman," jelas Bintang.

"Pelaku ini yang melaporkan ke tetangganya bahwa ibunya jatuh, bilangnya jatuhlah dan meninggal," kata Bintang.

Kini terduga pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk keterangan lebih lanjut. Kemudian, jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

[Gambas:Video 20detik]