17-18 armor Perancis integral11 Kendaraan dengan Modifikasi Paling Gokil Sejagat Raya. Mau Nggak, Diajak Kencan Naik Beginian?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Konon, kalau mau dilirik cewek, cowok mesti punya tumpangan yang bagus. Katanya cewek cantik itu lebih suka naik kendaraan roda empat, hmm. Atau kalau pun roda dua, minimal motor Ninja atau apa saja asal sudah dimodifikasi jadi keren. Entah karena biasa main boom-boom car atau terpengaruh tayangan Ninja Warior, kedua konsep tersebut sukar dibuktikan.

Penulis

Gimana, Girls? Ada yang tertarik pengen coba kencan dengan salah satu kendaraan modif di atas? :D1

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Daripada ngawur, mending fokus ke modifikasi kendaraan. Tahukah kamu, sebenarnya orang Indonesia itu jago otomotif. Terlebih dalam modifikasi kendaraan. Otak orang Indonesia itu nggak kalah kreatif dan liar dari orang Jepang, Guys. Nggak percaya? Nih, 11 modifikasi kendaraan kocak yang siap ajak kamu kencan seharian!