Kabaharkam Cek Vaksinasi Terapung 400 Warga Terisolir【Indeks sepak bola jaring pengintai】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

"Setiap minggu Pak Presiden memimpin rapat terbatas. Saya selalu mendampingi Pak Kapolri mengikuti rapat itu. Insyaallah mulai minggu ini sudah mulai berdatangan vaksin dari luar negeri. Nanti akan didrop pada daerah-daerah yang memang persentasenya masih belum sesuai yang diinginkan, terutama di luar Jawa seperti NTB ini," pungkasnya.

"Hari ini saya meninjau tempat isolasi bagi pasien COVID-19 dan pengelolaan pasar tradisional. Dari semua kegiatan yang dilaporkan Kapolda untuk penanganan COVID dan pengaturan pasar tradisional, sudah bagus," ungkap Arief.

Arief mengatakan warga Mataram puas dengan fasilitas kesehatan di tempat isoter. Untuk itu, Arief berharap masyarakat lainnya yang terkonfirmasi positif Corona tak ragu untuk menjalani isolasi di lokasi isoter.

"Isolasi terpusat juga dilayani dengan baik. Warga masyarakat yang dirawat di sini juga puas. Dan harapan saya ini disampaikan kepada masyarakat yang lain, apabila hasil testing-nya positif supaya mau melakukan atau melaksanakan isolasi terpusat ini," tutur Arief.

Pada hari sebelumnya, Arief, yang didampingi Iqbal, juga mengecek kegiatan pengendalian COVID-19 di Hotel Nutana, Gomong, Mataram, yang dialihfungsikan menjadi lokasi isolasi terpusat (isoter) dan kegiatan masyarakat di Pasar Dasan Agung, Kamis (26/8). Menurut mantan Kalemdiklat Polri ini, peran Polda NTB dalam menekan laju penularan COVID-19 sudah baik.

Arief pun mengatakan akan membantu distribusi vaksin COVID-19 untuk NTB agar target 70 persen warga tervaksinasi dapat tercapai. Terlebih, akan digelar ajang MotoGP jelang akhir tahun nanti.

Halaman

"Dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan baik preemtif maupun preventif maupun kuratif, semua sudah dilakukan dengan baik, berjalan dengan lancar berkat kerja sama TNI-Polri dengan pemda," ujar Arief.