Hilangnya Istri saat ke Mal Bikin Suami Bikin Sayembara Rp 100 Juta【Video NBA HD playback seperti 2021】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Untuk menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta, kata Ucok, akan dipertimbangkan dalam beberapa hari ini. Sebab, hingga 20 hari hilang, belum ada kabar keberadaan sang istri.

Khairuddin awalnya ingin memberi imbalan Rp 75 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan istrinya. Karena sang istri tidak kunjung ditemukan, Khairuddin, mempertimbangkan untuk menaikkan tarif.

Seorang pria di Kampar, Riau, Khairuddin Siregar, membuat sayembara untuk mencari istrinya yang hilang saat ke mal. Untuk hadiah, semula ia akan memberi imbalan Rp 75 juta pun akan dinaikkan menjadi Rp 100 juta.

"Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, jadi banyak yang membantu. Termasuk media, kalau saya yang cari sendiri, di mana mau mencarinya dunia seluas ini," katanya.

"Saya lihat kalau dalam hari ini belum ada ditemukan, saya akan naikkan jadi Rp 100 juta, mudah-mudahan ditemukan," imbuh Ucok.

[Gambas:Video 20detik]

"Rencananya dalam waktu dekat saya akan naikkan hadiah sayembara untuk mencari istri saya. Rencana Rp 100 juta," terang pria yang lebih akrab disapa Bang Ucok itu.

"Istri pergi meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021. Saat itu pergi ke mal," kata Khairuddin saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/4/2021).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Pria yang tinggal di Tapung itu mengatakan sang istri bernama Ervina Lubis. Usia saat ini 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan 54 Kg dan selalu pakai hijab.

Tonton juga Video: Setahun Hilang, Bocah Asal Tasikmalaya Ditemukan di Tegal

-

Lewat sayembara itu, Ucok berharap sang istri segera ditemukan. Ia dan sang anak, berharap istrinya pulang dengan selamat.