Indeks Football Cup 2014Cemburu dan Insecure Dengan Sahabat Dekat Pacar? Baca Dulu 11 Alasan Ini Sebelum Memutuskan Cemburumu Adalah Tanda Cinta!

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Relationship yang ideal adalah sinergi menggabungkan dua kekuatan, termasuk kebahagiaan. Yang tadinya galau, jadi bahagia setelah ada pacar. Yang tadinya bahagia, menjadi tambah bahagia. Kalau dengan hubungan yang kamu jalani malah membikin kamu jadi suka khawatir, posesif, insecure, dan suka membanding-bandingkan, apakah masih bisa disebut bahagia? Coba teliti kembali, jangan-jangan penyebabnya bukan dia yang tak setia, tapi kamunya yang kurang bisa mengontrol perasaan cemburu itu sendiri.

Sahabat adalah hal yang tidak akan lekang oleh waktu. Priamu (dan kamu juga) adalah makhluk sosial yang tentu memiliki banyak sahabat di sekelilingmu. Dengan adanya hubungan kalian, bukan berarti kamu berhak memutus tali silaturahmi pacar kamu dengan sahabat-sahabatnya. Biar gimanapun, dia berhak untuk terus menjalin pertemanan dengan mereka. Jadi, tidak usah was-was ya.

Priamu layak mendapat q-time bersama sahabat-sahabatnya. Sumber: Shutterstock via www.shutterstock.com

Masih merasa was-was juga? Cobalah untuk meminta pacarmu untuk mengenalkan sahabat-sahabatnya ke kamu, tetapi jangan terlalu memaksa ya. Jangan lupa bahwa hak setiap orang untuk tidak membuka circle pertemanan mereka dengan siapapun juga, termasuk pacar. Coba bayangkan kalau ternyata pacarmu adalah inteligen negara yang harus merahasiakan pekerjaan termasuk teman-temannya? Kalau kamu mendesak kepo dan selalu ingin tahu, bisa-bisa membahayakan jiwa kamu lho.

Insecure, cemburu, takut kehilangan, dan perasaan negatif-negatif yang kerap menghampiri hatimu dalam batas tertentu memang wajar. Namun jika kamu biarkan perasaan negatif itu bercokol dan tumbuh terus menerus, tidak baik juga lho girls. Yuk mulai percaya sama pasangan.