UNY AKAN BERSINERGI DENGAN WALAILAK LEWAT PERJANJIAN KERJA SAMA「NBA skor klipper langsung vs」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Profesor Sombat Thamrongthanyawong dalam sambutanya berharap kedepanya bisa mengkolaborasikan banyak hal dengan UNY, dengan tujuan untuk saling menguatkan dalam rangka saling membangun dalam berbagai sisi.

Universitas Negeri Yogyakarta pada Jumat, 29 Oktober melaksanakan acara penandatanganan kerja sama (MoU) secara daring dengan Universitas Walailak, Thailand. Program yang diinisiasi oleh Bidang Perencanaan dan Kerja sama khususnya Kemitraan Luar Negeri ini, dihadiri oleh Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., beserta para Wakil Rektor dan para Dekan. Hadir dari Universitas Walailak yaitu Prof. Dr. Sombat Thamrongthanyawong  (President of Walailak University),  Fachry Sulaiman (Consulate of the Republic of Indonesia), Prof. Dr. Surasit Vajirakachorn (dean of school of Political Science and Law) dan Prof. Dr. Patnarin Supakorn (acting director of  center For Internasional Affairs (CIA) WU).

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja sama UNY, Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes., sangat bersyukur dengan adanya penandatanganan kerja sama ini dan kedepanya bisa diwujudkan dalam bentuk pengerjaan kurikulum bersama, program transfer kredit, program gelar ganda bagi mahasiswa dan pertukaran mahasiswa.  (Khairani Faizah)

 

 

submitted by humas

Universitas Walailak sendiri memiliki banyak fakultas yang berhubungan dengan kesehatan, seperti fakultas Manajemen, kedokteran, keperawatan, farmasi dan kesehatan masyarakat. Walilak University saat ini sedang bekerja keras untuk terus menjadi universitas terbaik versi The Impact Rankings  melalui penerapan SDGS terutama SDGS nomor 6 tentang air bersih dan sanitasi. Termasuk Universitas yang masih muda, Walailak yang berdiri pada tahun 1992 ini, ingin belajar banyak dari UNY yang sudah berhasil menjadi salah satu universitas yang cukup dikenal dunia.