Persingkatan Liga Eropa BasketIni Lho, Hijab Organza Berbahan Mirip Kaca Mengilap yang Lagi Ngetren di Kalangan Hijaber

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bar Post NBA

Hijab organza sebaiknya disimpan dengan cara digantung. Hindari untuk melipat dan memasukkannya ke dalam lemari agar nggak kusut. Bagaiamana? Tertarik untuk mengoleksi hijab organza di lemarimu?

Selain untuk menutupi bagian kulit leher yang rentan terekspos, penggunaan inner juga membantu hijab organza agar tetap rapi pada tempatnya karena materialnya yang licin. Pemilihan warna inner bisa disesuaikan dengan warna hijab agar serasi.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hijab organza ini, simak artikel Hipwee Style yang mengupas tuntas tren yang sedang banyak digandrungi wanita muslimah ini. Yuk, merapat!

Pastikan ikatan pitanya sudah kencang karena materialnya yang licin membuat hijab organza mudah lepas.

Untuk menghindari kerusakan, kamu bisa lapisi hijab organza dengan kain lain saat menyetrika sehingga setrika nggak menempel langsung pada hijab organza.

Organza menggunakan serat sutera dan memiliki kemampuan memantulkan cahaya sehingga membuatnya terlihat mengilap. Sedangkan organdi terbuat dari serat kapas yang hanya berefek pada teksturnya saja.

Tren fashion tahun ini dipenuhi dengan berbagai macam bahan atau material yang bisa dikreasikan menjadi beragam item fashion seperti blouse, dress, outer, bawahan, hingga hijab. Layaknya pakaian, hijab pun memiliki tren dari masa ke masa. Salah satu bahan yang sedang hits dan diburu fashionista terutama para hijabers adalah organza. Dikenal dengan material kain kaca dengan keunggulannya yang kaku dan mengilap memberikan kesan lebih formal dan feminin, sehingga sangat tepat digunakan untuk melengkapi busana kantor maupun pesta.